This is an example of a HTML caption with a link.

Kamis, 20 September 2012

D'Paspor - Tak Lngin Lepas Lagi


Selamat datang Sahabat'Qu .. 
Selamat Datang di Web'Qu Blogger ..
Disini aQu mau berbagi lagu yang lagi di Sukai Pemuda yaitu D'Paspor. 

 

Kunci Gitar D'Paspor - TAK INGIN LEPAS LAGI
 
G Bm C D
Menatap indah di wajahmu kuingim slalu menjagamu

G Bm C D
Aku tak ingin lepas lagi terpisah darimu kasih meninggalknmu sendiri

G Bm C D
Cintaku takan pernah hilang meskipun kau pergi jauh ku kan stia menantimu

G Bm C D
Aku tak ingn lepas lagi berpisah darimu kasih meninggalkanmu sendiri

Reef :

Am C G
Aku ingin kau slalu hadir dalam hdupku

Am C G
Aku ingin dirimu slalu temani aku

Am C D G Aku ingin kau slalu ada bersama denganku

G Bm C D
Aku tak ingin lepas lagi berpisah darimu kasih meninggalkanmu sendiri

G Bm C D
Cintaku tak kan pernah hilang meskipun ku pergi jauh ku kan setia menantimu

G Bm C D
Cintaku takan pernah hilang meskipu kau pergi jau kukan stia menantimu

G Bm C D
Lihatlah bintang dan rembulan yang slalu unk bersama menyinari cinta kita

Perhatian : Mohon Maaf kalau ada yang kurang dan lebihnya, Mohon di Maafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar